Our Menu
LOGIN
Social Media
 

25 Tahun Diabetes, Sembuh Berkat K-Muricata dan Amazon Berries

Penyakit Diabetes Melitus

25 Tahun Diabetes, Sembuh Berkat K-Muricata dan Amazon Berries

Opa Asan (76) & Oma Liena (72), Manado-Sulawesi Utara

[bra_border_divider top=’10’ bottom=’10’]

Kurang lebih 25 tahun kami menderita diabetes mellitus, setiap hari kami harus konsumsi obat-obatan dari dokter. Jika kami tidak konsumsi obat dokter, gula darah kami selalu tinggi. Sudah terlalu lama sekali kami konsumsi obat-obatan medis, mengakibatkan ginjal bermasalah dan kami juga harus konsumsi obat untuk mengurangi rasa sakit di pinggang.

Suatu hari saya (opa Asan) mengalami luka goresan pada mata kanan, karena tergores daun jagung dan hampir setahun menderita sakit yang mendalam di mata dan kepala. Sudah berobat ke dokter ahli mata di daerah kami, tapi tidak juga sembuh. Hingga pada akhirnya anak kami membawa ke Jakarta, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kata dokter lukanya akan lama untuk sembuh, karena saya menderita diabetes. Hasil dari pengobatanpun tidak signifikan, akhirnya anak saya membawa ke Malaysia.

Setelah berobat lebih lanjut disana, rasa sakit sedikit berkurang karena diteteskan obat oleh dokter. Kemudian diadakan pemeriksaan lagi, kata dokter salah satu bola mata yang terluka ada bakteri didalamnya dan sudah merusak korneanya, sehingga tidak bisa melihat. Jika di operasipun harus melakukan pencangkokan kornea mata, saya putuskan untuk tidak melakukan operasi.

Setibanya di Jakarta, akibat capek dan stres gula darah saya naik drastis hingga 500. Saya sudah konsumsi obat dokter, tapi gula darah saya tetap tidak normal juga. Akhirnya anak saya mencoba meminumkan K-Muricata sebanyak 2kali sehari, selama 3 hari gula darah saya menjadi normal. Hari ke-4 hingga sekarang saya konsumsi K-Muricata 1 kali sehari saja, untuk menetralkan gula darah. Saya juga konsumsi Amazon Berries 1 kali sehari, lambat laun ginjal saya dan Istri berangsur sembuh.

Saya merasa sangat takjub, karena mata kanan yang tadinya sudah buta kini sudah mulai melihat, walau pandangan masih kabur. Disamping itu saya teteskan ke mata yang rusak. Alhamdulillah kini kami sudah tidak konsumsi obat-obatan dokter lagi, kami hanya konsumsi K-Muricata dan Amazon Berries penyakit kami berangsur sembuh. Terima kasih anakku berkat herbal K-Muricata dan Amazon Berries ini, Mami dan Papi kini semakin sehat ?

Opa Asan (76) & Oma Liena (72), Manado-Sulawesi Utara

No Comments

Post A Comment